APLIKASI DIET SEHAT

Lagi Diet? Kalo Gitu Kamu Wajib Download Aplikasi Ini
Lagi Diet? Kalo Gitu Kamu Wajib Download Aplikasi Ini

Mempertahankan berat badan dan bentuk badan kamu bisa jadi hal yang sangat susah dan merepotkan. Apalagi bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik. Cara terbaik dan termudah untuk mempertahankan berat badanmu adalah dengan menghitung kalori yang kamu makan tiap harinya.

Berikut Adalah 5 Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik di Android:

1. Lose It!

lose it
Hitung kalori dan turunkan berat badan dengan aplikasi Lose It. Kamu bisa mengatur aplikasi ini dengan sangat mudah. Masukkan usia kamu, tinggi badan, berat badan dan target berat badan. Saat kamu makan, kamu bisa mencari informasi tentang makanan kamu di perpustakaan makanan yang disediakan di aplikasi ini. Semua kalori nantinya akan dihitung dalam grafik di Homescreen. Kamu bisa koneksikan aplikasi di ke Facebook dan bantu temanmu termotivasi.
Dapatkan Aplikasinya DISINI

2. MyFitnessPal

my fitness pal
MyFitnessPal memudahkan kamu menelusuri apa yang kamu makan seharian. Dengan fokus pada makanan dan latihan, MyfitnessPal adalah aplikasi terbaik untuk menurunkan berat badanmu. Masukkan semua informasi tentang kamu di aplikasi itu dan tentukan apakah kamu ingin mengurangi berat badan, menambah berat badan atau hanya mempertahankan berat badan.
Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai penghitung kalori namun kamu juga bisa mengetahui sebanyak apa kegiatan fisik yang kamu lakukan. Ada pula bermacam-macam latihan misalnya jogging atau yoga.
Dapatkan Aplikasinya DISINI

3. Calorie Counter and Diet Tracker

calorie counter
Kolaborasi dengan temanmu untuk tetap bertahan dalam pencapaian fitness kamu dengan aplikasi Calorie Counter. Kamu bisa menelusuri apa yang kamu makan. Aplikasi ini juga memiliki fitur aktifasi suara. Kamu tinggal katakan sebuah nama makanan, maka aplikasi ini akan menghitung kalori dari makanan tersebut. Ada pula barcode scanner yang berfungsi untuk mengetahui nutrisi dari sebuah kotak makanan. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang sedang fitness.
Dapatkan Aplikasinya DISINI

4. Fooducate

fooducate
Fooducate adalah aplikasi yang ditujukan kepada penggila nutrisi. Cari atau scan kotak makanan dan dapatkan informasi nutrisi makanan tersebut. Tidak hanya berapa jumlah kalori yang kamu konsumsi, namun juga jumlah lemak, karbohidrat dan protein. Salah satu dari fitur berguna di aplikasi ini adalah Fooducate bisa memperlihatkan alergi yang ada pada suatu makanan dan memperingatkan padamu.
Dapatkan Aplikasinya DISINI

5. My Diet Diary

my diet diary
My Diet Diary mungkin terlihat menarik untuk kamu. Menu pada aplikasi ini mudah dinavigasikan dan background pada aplikasi ini sangat nyaman dilihat. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui berapa gram dari karbohidrat dan lemak yang kamu konsumsi dan vitamin yang kamu lupakan.
Asupan makanan dan olahraga sangat penting untuk gaya hidup sehat tetapi jangan lupa bahwa air memiliki peranan besar. My Diet Diary melacak berapa banyak gelas air yang kamu konsumsi. Aplikasi ini juga akan mengingatkan kamu ketika kamu harus makan atau berolahraga.
Dapatkan Aplikasinya DISINI
Sumber : https://jalantikus.com
dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI DIET SEHAT"

Post a Comment